Ki Kusumo Syok Istri Meninggal Mendadak

By nova.id, Kamis, 5 September 2013 | 14:12 WIB
Ki Kusumo Syok Istri Meninggal Mendadak (nova.id)

Ki Kusumo Syok Istri Meninggal Mendadak (nova.id)

"Ki Kusumo (Foto: Okki) "

Paranormal yang juga aktor, Ki Kusumo, sedang berduka. Pasalnya sang istri, Vini Melani, tiba-tiba ditemukan tak bernyawa di kamarnya pada 19 Agustus 2013 lalu.

"Pagi-pagi waktu itu saya lihat dia enggak bangun. Anak-anak kan sebenarnya harus sekolah. Tapi sampai siang juga tetap enggak bangun. Saya pegang badannya sudah dingin. Saya langsung bawa ke rumah sakit. Kata dokter sudah meninggal di perjalanan, dua sampai tiga jam, kan berarti pas di rumah," jelas Ki Kusumo kepada tabloidnova.com di kantor PT. Soraya Intercine Films, jalan KH. Wahid Hasyim No.3, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9).?  Menurut lelaki yang terkenal dengan peran dalam film '13 Cara Memanggil Setan' itu, ia sama sekali tak melihat sang istri sakit. Hanya saja, malam sebelumnya ia mendapatkan sang istri berkali-kali meminta maaf atas kesalahannya.

 "Dia enggak ada sakit. Saya enggak nyangka, saya masih mikir ini mimpi. Kalau sakit kan kita siap ya, ini kan enggak ngerti apa-apa, sehat dan normal. Tapi malam sebelumnya itu dia cerita banyak tentang kesalahan hidup dia. Dia kasih minum dan minta maaf. Saya enggak pikirin dan maafnya itu berkali-kali," kata Ki Kusumo.  Melihat sang istri meninggal secara misterius dan mendadak, Ki Kusumo benar-benar merasa terpukul. Bahkan, sampai saat ini, paranormal kondang itu masih merasa sangat sedih. "Saya terpukul dan sedih luar biasa sampai sekarang, enggak percaya," ucapnya.  Okki/Tabloidnova.com