Cynthiara Alona: Zaskia Gotik Pernah Liburan Dengan Anak-anak Vicky Prasetyo

By nova.id, Kamis, 5 September 2013 | 12:01 WIB
Cynthiara Alona Zaskia Gotik Pernah Liburan Dengan Anak anak Vicky Prasetyo (nova.id)

Cynthiara Alona Zaskia Gotik Pernah Liburan Dengan Anak anak Vicky Prasetyo (nova.id)

"Cynthiara Alona (Foto: Icha) "

Tak seperti kabar selama ini, diam-diam Zaskia Gotik ternyata sudah melakukan pendekatan kepada keluarga Vicky Prasetyo. Bahkan bukan cuma tahu status Vicky sebelumnya, Zaskia sendiri justru pernah berlibur dengan anak-anak Vicky, buah pernikahan dengan istri pertamanya, Rama Nuraini.

 Fakta ini diungkapkan Cynthiara Alona.  "Zaskia tahu banget (status Vicky). Pernah diajak Vicky liburan bareng anak-anaknya juga kok, keliling Pulau Seribu. Dia harusnya tahu kalau si Bro itu sudah punya anak dan istri," tutur Cynthiara Alona saat dihubungi melalui telepon selularnya, Kamis (5/9).

 Alona yang memang sudah dekat dengan Vicky ini meyakini hubungan Zaskia dan temannya itu akan berlangsung sampai ke pelaminan. Alona mengaku tahu betul siapa Vicky sebenarnya.

 "Tabah aja ya, badai pasti berlalu kok. Jangan terpengaruh sama omongan orang. Kalau memang Vicky bohong, Zaskia bisa memutuskan secepatnya. Kalau putus, ya itu jalan terbaik buat Zaskia. Tapi feeling-ku, mereka jadi menikah kok, empat sampai enam bulan ke depan, mereka akan menikah. Taruhan yuk," ucap Alona sembari tertawa kecil.

Icha/Tabloidnova.com