Shandy Aulia Bulan Madu Lagi ke Paris

By nova.id, Kamis, 5 September 2013 | 11:23 WIB
Shandy Aulia Bulan Madu Lagi ke Paris (nova.id)

Shandy Aulia Bulan Madu Lagi ke Paris (nova.id)

"Shandy Aulia (Foto: Okki) "

Sekitar akhir bulan Agustus lalu, Shandy Aulia bertolak ke Paris, Perancis. Ia bersama sang suami, David Herbowo, sengaja meluangkan waktu untuk berbulan madu.

"Berdua saja sama suami kemarin. Kebetulan ya salah satunya sih memang mau honey moon, mau refreshing, jadi ke Paris saja," kata Shandy saat dijumpai tabloidnova.com di kantor PT. Soraya Intercine Films, jalan KH. Wahid Hasyim No.3, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9).  Selama sekitar dua belas hari, Shandy berada di negeri menara Eiffel itu. Shandy sengaja memilih Paris lantaran ingin bernostalgia dengan film perdananya, Eiffel I'm in Love, yang booming di tahun 2003 silam. "Disana sampai bosan, lumayan 12 hari," kata Shandy.

 "Kenapa Paris, karena memang sudah lama enggak kesana. Saya juga ingat film saya tahun 2003 waktu itu masih single, jadi nostalgia," ujar Shandy.  Selain ingin bernostalgia dan menikmati indahnya Paris, Shandy juga berharap sesegera mungkin mendapatkan momongan. "Seru, semoga jadi made in Paris nih," ucap Shandy sambil mengelus-elus perutnya. "Sebenarnya enggak program, anytime Tuhan kasih, semoga siap. Kita semakin mesra. Di sana banyak ngobrol dan sharing," ucap wanita 26 tahun itu.  Okki/Tabloidnova.com