Ini Alasan Gading Marten Pindahkan Lokasi Resepsi Pernikahan

By nova.id, Kamis, 5 September 2013 | 04:21 WIB
Ini Alasan Gading Marten Pindahkan Lokasi Resepsi Pernikahan (nova.id)

Ini Alasan Gading Marten Pindahkan Lokasi Resepsi Pernikahan (nova.id)

"Gading Marten (Foto: Okki) "

Gading Marten mengaku awalnya tak akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, tapi di Tirta Uluwatu, Bali. Namun, lantaran desakan beberapa pihak, akhirnya Gading dan Giselle akan mengadakan resepsi di Jakarta. Tak heran, ia terburu-buru memesan baju pengantin.

"Saya bikin resepsi di Jakarta mendadak, karena tahunya di Bali saja sudah cukup. Makanya pesan (jas) agak terburu-buru, tapi hasilnya maksimal," ujar Gading saat dijumpai tabloidnova.com di Wong Hang, Jalan Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, No.99F, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Gading melakukan fitting pertama dan terakhir sebelum jas berwarna abu-abu itu ia kenakan di pesta resepsi pernikahan. "Tinggal agak kegedean dikit, warnanya cocok ya. Cepat banget buatnya. Bikinin warna abu-abu, karena baju Giselle ada abu-abunya. Warnanya agak bunglon, kadang maroon, waktu kena lampu warnanya berubah lagi," kata Gading.

Pemilihan warna dan jenis kain, menurut Gading, hasil diskusinya dengan sang calon istri. Gading menambahkan dasi unik kupu-kupu sebagai pemanis. "Memang keinginan berdua, Giselle kasih masukan, pakai dasi kupu-kupu juga. Bajunya pas, bayarnya yang belum," canda Gading.

Okki/Tabloidnova.com