Afgan Ungkapkan Rasa Bahagia

By nova.id, Kamis, 5 September 2013 | 01:51 WIB
Afgan Ungkapkan Rasa Bahagia (nova.id)

Afgan Ungkapkan Rasa Bahagia (nova.id)

"Afgan (Foto: Icha) "

Persaingan industri musik semakin hari memang semakin ketat. Namun, Afgan dapat mengatasinya. Bahkan, meski sibuk dengan kuliah, Afgan mampu menjaga eksistensinya di industri musik tanah air. Bahkan ia baru saja meraih Multi Platinum Award.

 Penghargaan bergengsi itu diterimanya berkat kemampuannya menjual 500.000 keping CD dari album terakhirnya. 'L1ve To Love to L1ve'.

 "Lebih dari 500 ribu. Apalagi selama dua tahun ini saya bolak-balik. Akhirnya saya sudah sarjana. Yes, rasanya senang banget, selama ini enggak sia-sia," ucapnya saat ditemui tabloidnova.com  di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

 Setelah meraih prestasi di industri musik tanah air dan kulia, Afgan langsung menumpahkan lewat konsernya nanti yang digelar di Singapura. "Ini kerja keras selama ini. Semua kerja keras pasti ada hasilnya. Pengin ada konser. Terimakasih buat rekan yang sudah mendukung di Jakarta. Insya Allah tahun depan," ucapnya.

 Kini Afgan pun sudah siap menggelar konser tunggal di negeri seberang. "Sudah mulai memilih lagu yang populer, aransemen baru. Enam kali latihan. Mereka minta 18 lagu. Memilah lagu yang mereka suka. Rencananya dua jam konser," jelasnya.

Icha/Tabloidnova.com