Ini Kata Gading Marten Soal Jas Pernikahannya

By nova.id, Rabu, 4 September 2013 | 11:40 WIB
Ini Kata Gading Marten Soal Jas Pernikahannya (nova.id)

Ini Kata Gading Marten Soal Jas Pernikahannya (nova.id)

"Gading Marten (Foto: Okki) "

Gading Marten akan menikahi Gisella Anastasia pada 14 September 2013 di Tirta Uluwatu, Bali. Hari ini, tanpa ditemani oleh Giselle, Gading melakukan fitting busana pengantin untuk ia kenakan di acara resepsi Jakarta.

"Ini baju yang akan saya pakai di Jakarta, konsepnya simpel. Ini fitting setelah ukur badan,  fitting pertama," kata Gading saat dijumpaitabloidnova.com  di Wong Hang, Jalan Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, No.99F, Jakarta Selatan, Rabu (4/9). Selain ingin tampil ciamik di hari pernikahannya, Gading juga terobsesi tampil menawan saat bersanding dengan Giselle. Makanya, Gading sengaja memesan jas berwarna abu-abu yang mirip dikenakan oleh tunangan aktris Hollywood, Angelina Jolie, Brad Pritt. Belum lagi, bahan yang dipesan untuk pakaiannya adalah bahan khusus.

"Saya ditawari Samuel Wongso (perancang) pakai jas mirip Brad Pitt. Saya percaya, ini bahannya enggak ada di sini dan limited. Sayangnya Giselle enggak lihat hari ini, kalau lihat mungkin minta dikawinin besok," canda Gading. Tak main-main untuk memiliki jas mewah untuk dikenakan di hari bahagianya. Gading harus merogoh kocek dalam hingga puluhan juta Rupiah. "Lumayan. jasnya harga di atas Rp 10 juta tapi enggak sampai seratus. Penginnya terbaik di hari itu, enggak salah kita berdua curahkan semuanya, mengeluarkan uang untuk hari istimewa," tuntas Gading. Okki/Tabloidnova.com