Jeremy Teti: Saya Sudah Mengundurkan Diri

By nova.id, Rabu, 4 September 2013 | 11:07 WIB
Jeremy Teti Saya Sudah Mengundurkan Diri (nova.id)

Jeremy Teti Saya Sudah Mengundurkan Diri (nova.id)

"Jeremi Teti (Foto: Agus Dwianto) "

Siapa yang tak kenal dengan sosok Jeremy Teti? Bertahun-tahun, wajahnya menghiasi layar kaca, seakan tak pernah bosan menyajikan berita-berita terhangat. Namun setelah menggeluti profesi sebagai pembaca berita selama 19 tahun, pria asal Atambua ini memutuskan untuk berhenti dan mencoba peruntungan baru di dunia hiburan.

"Per tanggal 1 Agustus yang lalu saya resmi mengundurkan diri dari SCTV. Sebenarnya sudah ada niatan untuk mengundurkan diri sejak 2010, tapi baru kemarin benar-benar memutuskan," ujar pria berusia 45 tahun ini khusus kepada tabloidnova.com.

Jeremy tak takut, jika keputusannya tersebut berpengaruh pada popularitasnya. Lagipula, saat ini Jeremy sudah menandatangani beberapa kontrak untuk menjadi pembawa acara di beberapa stasiun teve.

"Sekarang yang udah running ada 3 program di 3 stasiun televisi. Tapi ada beberapa yang masih pilot project. Dan rencana akan main film juga. Satu film sudah ada jadwal syutingnya Oktober nanti, satu lagi masih negosiasi. Satu film saya berkolaborasi sama beberapa stand up comedian, yang satu lagi jadi pembawa berita rencananya," kata Jeremy yang kepada tabloidnova.com mengaku disibukkan dengan segudang aktivitas. Akibatnya, jadwal Jeremy pun sangat padat.

"Iya nih, jadi pusing mengatur schedule. Tadinya saya enggak pernah nyangka. Dulu saya dipandang sebelah mata, sekarang semua memandang saya dengan empat mata," ungkap Jeremy yang juga berencana membuat album rekaman kelak. "Iya, penginnya gitu, pengin serius bikin album nyanyi. Tapi saya, sih, enggak mungkin nyanyi yang cinta-cintaan gitu. Pasti enggak laku. Lebih baik yang lucu-lucu saja."

Yetta/Tabloidnova.com