Joy Tobing Ziarah ke Makam Ayah

By nova.id, Rabu, 4 September 2013 | 06:21 WIB
Joy Tobing Ziarah ke Makam Ayah (nova.id)

Joy Tobing Ziarah ke Makam Ayah (nova.id)

"Joy Tobing (Foto: Okki) "

Joy Tobing menghabiskan waktu selama sepekan di Medan, Sumatera Utara. Selain menghadiri acara pernikahan Judika dan Duma Riris, Joy juga berziarah ke makam almarhum ayahandanya, Marudut Tobing.

"Aku dari Tarutung, Balige, dan Medan, ziarah ke makam papa," ujar Joy yang dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Dalam tujuh hari di Medan, Joy punya banyak kegiatan. Sebab, sekembalinya ke Jakarta, Joy harus kembali berkutat dengan persidangan cerainya dengan sang suami, Daniel Sinambela. "Aku memang menghabiskan waktu selama di Medan. Di Sumatera selama seminggu itu banyak kegiatan. Karena kembali ke Jakarta aku masih harus urus sidang ceraiku," ucap  Joy.

Joy sengaja meluangkan waktu untuk berziarah ke makam ayahandanya. Sebab, Joy paham betul dukungan yang diberikan sang ayah kepada Joy semasa hidupnya.

"Enggak minta maaf, orang sudah meninggal minta maaf itu terlambat. Dari menikah, pisah dengan Daniel, anakku lahir, papa memang dekat dengan aku. Papa selalu support aku. Kedatangan aku ke kampung itu ziarah mau merapikan kuburan, kapan mau dipasang nisan dan di semen," tandas Joy.

Okki/Tabloidnova.com