Selain Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Juga Pacaran Dengan Ifa 'Trio Macan'

By nova.id, Rabu, 4 September 2013 | 02:06 WIB
Selain Zaskia Gotik Vicky Prasetyo Juga Pacaran Dengan Ifa Trio Macan (nova.id)

Selain Zaskia Gotik Vicky Prasetyo Juga Pacaran Dengan Ifa Trio Macan (nova.id)

"Zaskia Gotik dan Vicky alias Hendriyanto (Foto: Yetta) "

Warga Kampung Bulak, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara mendadak geger dengan munculnya berita lamaran yang Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo alias Hendriyanto yang digelar di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat, Minggu (1/9) lalu.

Pasalnya, yang diketahui warga, Henriyanto tak menjalin hubungan dengan Zaskia melainkan dengan Ifa 'Trio Macam'. Hubungan Ifa dengan Hendriyanto sudah jadi rahasia umum, warga Karang Asih pun sudah mengetahui hubungan keduanya sejak mulai kampanye pemilihan kepala desa September tahun lalu.

"Waktu itu zamannya kampanye sempet heboh. Yang bikin heboh artisnya, hebohnya dia selalu menampilkan trio macan di ajang kampanye," katanya saat ditemui tabloidnova.com, Selasa (3/9).

Anehnya, diungkapkan seorang warga Karang Asih, saat kampanye Hendriyanto memang menggunakan jasa trio Macan, namun tidak seluruh personelnya, melainkan hanya satu orang, yaitu Ifa. Usut punya usut, Hendriyanto dan Ifa memiliki hubungan khusus. Bahkan keduanya acapkali menampilkan kemesraan di depan publik.

"Jadi bukan semua yang dipanggil nyanyi, cuma Ifa saja. Salah satunya itu dia pacari dan dia pakai terus untuk nyanyi di kampanyenya. Kalau ada kampanye pasti ada Ifa, itu mesra banget, peluk-pelukan di depan umum. Bahkan Ifa sendiri bilang, ini calon suaminya, pokoknya dia mesra sekali di depan umum," bebernya.

Icha/Tabloidnova.com