Beda Usia 19 Tahun, Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Statham Berpisah

By nova.id, Selasa, 3 September 2013 | 14:07 WIB
Beda Usia 19 Tahun Rosie Huntington Whiteley dan Jason Statham Berpisah (nova.id)

Beda Usia 19 Tahun Rosie Huntington Whiteley dan Jason Statham Berpisah (nova.id)

"foto: Just Jared "

Seperti halnya wanita yang tengah putus cinta, aktris jelita Rosie Huntington-Whiteley kini tengah menikmati masa-masa kesendiriannya, break dari semua rutinitas dan padatnya jadwal yang melanda. Ditemani beberapa temannya, Rosie bertolak ke Ibiza, Spanyol, untuk menghabiskan waktu bersenang-senang paska perpisahannya dengan sang kekasih yang berbeda usia 19 tahun darinya, sang aktor tampan Jason Statham.

Wanita berusia 26 tahun ini sebelumnya sudah mantap menjalin hubungan kasih bertahun-tahun dengan Jason yang berusia 45 tahun. Bahkan sempat dikabarkan, Jason akan segera melamar Rosie. Namun kenyataan berkata lain, karena Rosie dan Jason sepakat untuk break dari hubungan kasih mereka dan setuju untuk mengambil waktu pribadi untuk merenungkan hubungan mereka kelak.

Tak jelas, apakah perbedaan usia yang cukup mencolok itulah yang menjadi penyebab retaknya hubungan Rosie dan Jason. Namun sempat beredar kabar, Rosie kesal karena Jason tak kunjung merealisasikan rencananya melamar dirinya. Lelah menunggu kepastian, Rosie pun mundur.

Kabar tersebut seperti menjadi kenyataan saat di waktu bersamaan, Jason tertangkap kamera tengah menghabiskan malam bersama beberapa orang gadis di Manhattan, sementara Rosie tengah berlibur di Ibiza. Menurut sumber, Jason bahkan pulang sekitar jam 04.00 pagi dalam keadaaan mabuk berat.

Yang jelas, keretakan hubungan keduanya tak berhubungan dengan kehadiran orang ketiga. "Mereka masih saling mencintai dan belum mengumumkan apapun karena mereka masih berharap mereka masih bisa rujuk," kata sang sumber.

Yetta/Tabloidnova.com