Wow, Kate Middleton Sudah Langsing Lagi!

By nova.id, Selasa, 3 September 2013 | 12:36 WIB
Wow Kate Middleton Sudah Langsing Lagi (nova.id)

Wow Kate Middleton Sudah Langsing Lagi (nova.id)

"foto: Just Jared "

Jika sesuai jadwal, seharusnya Kate Middleton diagendakan untuk tampil di hadapan publik untuk pertama kali pada 12 September mendatang. Namun nampaknya sang Duchess of Cambridge sudah kembali ke aktivitas rutinnya dan tampil di depan publik jauh sebelum waktu yang telah ditentukan. Jumat (30/8) lalu, terlihat mendampingi sang suami, Pangeran William, menghadiri sebuah gelaran marathon di Anglesey.

Kehadiran Kate saat itu tak hanya mengundang decak kagum para tamu, tapi juga seluruh dunia. Bayangkan saja, belum dua genap dua bulan sejak melahirkan Pangeran George, Kate sudah berhasil tampil dengan tubuh yang super langsing, seperti sebelum hamil dan melahirkan! Kate terlihat bersahaja mengenakan sepatu wedges hitam, skinny jeans berwarna hitam dan atasan blus bermerk Zara dan blazer dari Ralph Lauren.

Hari itu, Kate mendampingi George yang bertemu dengan para sukarelawan dan para peserta lomba sebelum acara dimulai. William kemudian secara resmi memulai acara tersebut dan melepas para pelari dengan tembakan ke udara. Sebenarnya, Kate tidak dijadwalkan untuk hadir hari itu. Tapi karena keinginannya untuk menemui dan berterimakasih langsung dengan para warga Anglesey selama bermukim di sana, Kate pun mengikuti William.

Lantas, di mana Pangeran George saat ibu dan ayahnya tengah bersosialisasi dengan rakyatnya? "Dia baik-baik saja. Dia sekarang bersama nenek dan kakeknya. Tadi dia masih tidur dengan nyenyak, tapi aku tahu bahwa dia bisa terbangun kapan saja," ujar Kate ramah.

Bicara soal Pangeran George, Kate dan William pun mulai disibukkan dengan rencana acara pembaptisan George yang menurut rencana akan digelar akhir tahun ini. Kabar baiknya, William sudah menentukan siapa yang akan menjadi bapak baptis putranya kelak. Sosok tersebut adalah Guy Pelly, seorang sahabat dekat William. Guy pun dikabarkan sudah menyetujui permintaan William tersebut.

Tak hanya Guy, kelak, George akan memiliki 6 orang tua baptis. Kabarnya, salah satu sahabat William yang lain, Thomas van Straubenzee juga akan diminta William, begitu pula dengan sahabat Kate, Alicia Foxx-Pitt dan juga paman serta bibi George, Pippa Middleton dan Pangeran Harry. Namun hingga kini, belum ada kepastian nama-nama yang akan resmi ditunjuk sebagai orang tua baptis George.

Yetta/Tabloidnova.com