Suaminya Dikabarkan Berselingkuh, Ini Komentar Istri Clint Eastwood

By nova.id, Selasa, 3 September 2013 | 12:05 WIB
Suaminya Dikabarkan Berselingkuh Ini Komentar Istri Clint Eastwood (nova.id)

Suaminya Dikabarkan Berselingkuh Ini Komentar Istri Clint Eastwood (nova.id)

"Clint dan Dina Eastwood (foto: Just Jared) "

Tak seperti perpisahan pasangan Hollywood lainnya, pasangan aktor gaek Clint Eastwood dan Dina Eastwood memutuskan untuk berpisah baik-baik, tanpa skandal dan drama berlebihan. Setidaknya itu yang menjadi harapan Dina Eastwood, ibu satu anak yang sudah menikahi Clint selama 17 tahun itu. Dina seakan tak peduli dengan beberapa rumor yang sempat berkembang bahwa penyebab perpisahannya dengan Clint diakibatkan kehadiran orang ketiga di pihak Clint.

Dina pun memilih untuk angkat bicara lewat beberapa pernyataannya di akun twitternya. "Aku tak suka membaca banyak hal negatif tentang Clint. Dia adalah sosok pria yang luar biasa, baik hati dan sangat cersas. Apapun yang terjadi, aku akan membuktikan hal itu," tulis Dina.

Dina tersebut memang mengandung makna yang postif. Ia seakan tak ingin citra sang suami menjadi luntur karen rumor-rumor yang belum jelas kebenarannya. Sebelumnya, Dina juga sempat berkomentar soal kondisi rumah tangganya, lagi-lagi via twitter. "Waktu dan kejujuran itu berajalan beriringan. Aku berusaha menghabiskan waktu untuk bersikap positif sementara kejujuran terus mengalir. Apa yang harus dilakukan untuk tetap sabar jika kau selalu gelisah," tulisnya lagi.

Sejak kabar mengenai perpisahan Dina dan Clint merebak, Clint memang pernah terlihat mengantarkan ssosok seorang perempuan berambut pirang di bandara LAX, Los Angeles, yang menerbitkan rumor mengenai hubungan Clint dengan perempuan misterius itu. Clint yang berusia 48 tahun itu sudah menikahi Dina sejak tahun 1996 dan dikarunia satu putri bernama Morgan (17).

Yetta/Tabloidnova.com