Selebriti Ini Pernah Jadi Teman Sekamar (2)

By nova.id, Selasa, 3 September 2013 | 11:21 WIB
Selebriti Ini Pernah Jadi Teman Sekamar 2 (nova.id)

Selebriti Ini Pernah Jadi Teman Sekamar 2 (nova.id)

"Tommy Lee Jones (foto: Just Jared) "

Bisakah Anda bayangkan jika teman sekamar Anda semasa sekolah atau kuliah sama-sama sukses di Hollywood? Ya, setidaknya itu yang dialami oleh beberapa selebritis ini. Duo pesohor dunia ini pernah menghabiskan waktu sebagai teman sekamar sebelum masa keemasan mereka. mari mengintip siapa saja mereka.

Jude Law dan Ewan McGregor

Sebelum mengepakkan sayap sebagai aktor, keduanya sebenarnya memiliki bisnis bersama yang bernama Natural Nylon. Selama mengelola bisnis itu pula, keduanya sempat tinggal bersama.

Danny DeVito dan Michael Douglas

Di tahun 60-an, dua aktor senior ini pernah tinggal di apartemen yang sama di New York. Saat itu, Danny sudah berpacaran dengan istrinya saat ini, Rhea Perlman.

Tommy Lee Jones dan Al Gore

Keduanya pernah tinggal di asrama yang sama di Universitas Harvard. Bahkan hal tersebut sempat berlangsung bertahun-tahun. Namun Tommy akhirnya memilih jalur karier di akting sementara Al Gore melenggang mulus di jalur politik.

Linday Lohan dan Raven Symone

Dua mantan artis cilik ini pernah tinggal di bawah atap yang sama saat remaja. Keduanya pun kompak untuk meniti karier di akting dan memutuskan tidak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Yetta/Tabloidnova.com