Selebriti Ini Pernah Jadi Teman Sekamar (1)

By nova.id, Selasa, 3 September 2013 | 11:20 WIB
Selebriti Ini Pernah Jadi Teman Sekamar 1 (nova.id)

Selebriti Ini Pernah Jadi Teman Sekamar 1 (nova.id)

"Ryan Gosling (foto: Just Jared) "

Bisakah Anda bayangkan jika teman sekamar Anda semasa sekolah atau kuliah sama-sama sukses di Hollywood? Ya, setidaknya itu yang dialami oleh beberapa selebritis ini. Duo pesohor dunia ini pernah menghabiskan waktu sebagai teman sekamar sebelum masa keemasan mereka. mari mengintip siapa saja mereka.

Justin Timberlake dan Ryan Gosling

Keduanya pernah menghabiskan waktu tinggal di kediaman Justin saat mereka masih kecil dan membintangi serial The Mickey Mouse Club. "Ibu Ryan harus bekerja di Kanada di tahun kedua kami tampil di televisi. Dan ibuku menjadi wali Ryan selama 6 bulan. Jadi kami sangat dekat saat masih kecil karena kami pernah berbagi kamar dan kamar mandi," ujar Justin.

Matt Damon dan Ben Affleck

Dua sahabat dan juga sepupu ini pernah tinggal di rumah yang sama saat remaja. Berdua, mereka menulis kisah yang kemudian diangkat ke layar lebar berjudul Good Will Hunting.

Judd Apatow dan Adam Sandler

Saat masih belum dikenal sebagai komedian, keduanya pernah berbagi apartemen di Los Angeles. Bahkan Jude sering berkelakar bahwa Adam selalu mengintipnya di kamar mandi.

Jonah Hill dan Justin Long

Menurut cerita Justin, meski ia sangat akrab dengan Jonah, namun Justin memutuskan untuk pindah dari apartemen mereka karena ketidakcocokan sebagai teman serumah. Permasalahan kecil seperti kebiasaan membuang sampah dan mencuci piring menjadi persoalan yang kerap memicu pertengkaran. Tapi keduanya tetap bersahabat baik hingga kini.

Chace Crawford dan Ed Westwick

Dua pemeran serial Gossip Girl ini dilaporkan pernah berbagi apartemen di Chelsea, New York saat tengah menjalani proses syuting serial tersebut. Namun di tahun 2009, Chace menemukan tempat tingga baru dan pindah.

Yetta/Tabloidnova.com