Liburan Perdana Lea Michele Pasca Kematian Cory Monteith

By nova.id, Selasa, 3 September 2013 | 10:03 WIB
Liburan Perdana Lea Michele Pasca Kematian Cory Monteith (nova.id)

Liburan Perdana Lea Michele Pasca Kematian Cory Monteith (nova.id)

"foto: Twitter "

Merayakan hari libur nasional Amerika Serikat, Hari Buruh, Senin (2/9) lalu, Lea Michele memutuskan untuk menepi sejenak dari hingar-bingar kesibukan di lokasi syuting Glee. Tampaknya Lea memilih daerah pegunungan untuk menghabiskan hari liburnya. Ini adalah liburan perdana Lea setelah kematian sang kekasih, Cory Monteith, pertengahan Juli lalu. Terakhir kali berlibur, Lea justru ditemani Cory yang baru saja keluar dari pusat rehabilitasi kurang lebih sebulan sebelum kematiannya. Waktu itu, Lea-Cory menghabiskan liburan mereka di Hawaii.

Dari sebuah foto yang diunggah Lea ke akun twitter miliknya, terlihat pemeran Rachel Berry di serial Glee tersebut sangat menikmati waktu luangnya. Lea berbaring santai di sebuah "sarang" yang terbuat dari kayu-kayu. Di hadapannya terhampar pemandangan gunung dan lembah yang memukau. "Menikmati Hari Buruh ini bersembunyi di pegunungan, menghirup udara segar! Have a beautiful day," tulis Lea sebagai keterangan fotonya tersebut.

Sebelum liburan Hari Buruh ini, akhir pekan yang lalu, Lea terlihat menghabiskan waktu bersama teman baiknya yang juga pernah berakting di Glee, Jonathan Groff. Lea terlihat meninggalkan kediamannya di West Hollywood bersama Jonathan, Sabtu (31/8) lalu. Menurut seorang sumber, keduanya mengendarai sebuah mobil menuju Malibu dan berlanjut ke Santa Barbara. Keduanya sempat berhenti untuk mengisi bensin dan membeli makanan dan minuman sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan ke Big Sur.

Yetta/Tabloidnova.com