Benarkah Bradley Cooper-Zoey Saldana CLBK?

By nova.id, Selasa, 3 September 2013 | 10:01 WIB
Benarkah Bradley Cooper Zoey Saldana CLBK (nova.id)

Benarkah Bradley Cooper Zoey Saldana CLBK (nova.id)

"Bradley dan Zoey saat masih bersama. (foto: US Magazine) "

Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan Bradley Cooper dan aktris jelita Zoey Saldana? Ya, keduanya sempat menjalin kasih sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka di penghujung tahun 2012 silam. Namun kabarnya Bradley dan Zoey siap merajut hubungan kembali. Benarkah itu?

Memang, keduanya sudah sepakat untuk bersatu kembali, tapi jangan salah, karena Bradley dan Zoey bersatu untuk kepentingan syuting film terbaru mereka besutan Marvel yang berjudul Guardians of the Galaxy. Film ini akan berkisah tentang sekelompok pilot dan segerombolan alien yang bersatu berperang melawaan ancaman dari luar angkasa.

Tak hanya Bradley dan Zoey, sejumlah aktor dan aktris lain pun sudah dipastikan akan berakting bersama mantan pasangan kekasih ini. Mereka adalah Lee Pace, Djimon Hounson, Benicio del Toro, John C. Reilly dan Glenn Close.

Ini akan menjadi film kedua di mana Bradley dan Zoey berkolaborasi akting. Sebelumnya mereka pernah beradu akting di film berjudul The Words di tahun 2010. Saat menjalani akting ini pula, keduanya jatuh cinta dan memutuskan untuk berpacaran. Mungkinkan hal serupa akan terjadi lagi? Hanya waktu yang bisa menjawab.

Yang jelas, pasca putus, Bradley dan Zoey sama-sama sudah move on. Bradley kini tengah berpacaran dengan model Suki Waterhouse, sementara Zoey tengah dikait-kaitkan dengan seniman asal Italia bernama Marco Perego.

YETTA