Calon Suami Zaskia Gotik Gunakan Identitas Palsu?

By nova.id, Selasa, 3 September 2013 | 07:54 WIB
Calon Suami Zaskia Gotik Gunakan Identitas Palsu (nova.id)

Calon Suami Zaskia Gotik Gunakan Identitas Palsu (nova.id)

"Zaskia Gotik dan Vicky (Foto: Yetta) "

Calon suami Zaskia Gotik yang muncul di hadapan publik dengan nama Vicky Prasetyo ternyata memiliki nama lain. Nama ini digunakan saat ajang Pemilihan Kepala Desa pada September 2012 lalu. Sesuai KTP, nama Vicky yang dikenalkan Zaskia kepada publik saat lamaran kemarin ternyata bernama lengkap, Hendriyanto.

Data ini  didapat tabloidnova.com saat menyambangi kantor Kepala Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi, Selasa (3/9).

Asep Mulyana, kepala desa tersebut pun membenarkan jika Hendriyanto yang belakangan menggunakan nama Vicky Prasetyo adalah warganya.

"Ya, saya kenal. Kebetulan dia (Henriyanto) warga desa kami. Beliau juga pernah mencalonkan diri sebagai kepala desa. Saat itu Pilkades pada 9 September 2012 lalu," ujar Kepala Desa Asep Mulyana, saat ditemui di kantornya, Selasa (3/9).

Menurut data yang diterima tabloidnova.com, Hendriyanto meupakan anak pertama dari pasangan Hermanto dan Nelly. Pria kelahiran 7 Januari 1983 ini memiliki 3 saudara lainnya.

Asep enggan membeberkan kisah pribadi Hendriyanto. Ia hanya memastikan bahwa Vicky Prasetyo merupakan Hendriyanto, warga Karang Asih, yang juga pernah mencalonkan diri menjadi Kepala Desa September 2012, namun ia gagal lantaran kalah suara. "Saat itu suara saya 5.600 ,sementara beliau 2.800," terang Asep.

Icha/Tabloidnova.com