Pertengkaran Venna Melinda dan Ivan Fadilla Kerap Didengar Orangtua

By nova.id, Selasa, 3 September 2013 | 02:57 WIB
Pertengkaran Venna Melinda dan Ivan Fadilla Kerap Didengar Orangtua (nova.id)

Pertengkaran Venna Melinda dan Ivan Fadilla Kerap Didengar Orangtua (nova.id)

"Ivan Fadilla (Foto: Okki) "

Venna Melinda absen dalam sidang beragendakan mendengar keterangan saksi. Dalam persidangan itu, kedua orangtua Ivan hadir. Sang ayah, Sujoko, menjadi saksi dalam sidang kali ini.

"Saksi dari Mas Ivan. Ibunya dan bapaknya tahu ada keributan, tapi masalahnya apa, dia tidak tahu," tutur pengacara Venna, Kemala Dewi saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/9).

Pihak Ivan mengklaim kalau mereka menghadirkan saksi-saksi yang berkompeten membeberkan kisruh yang terjadi dalam rumah tangga Venna dan Ivan. Tapi, pengacara Venna meyakini kalau saksi yang dihadirkan tak tau persis apa yang menjadi penyebab keributannya. "Adiknya juga tahu ada keributan, tapi penyebabnya  juga tidak tahu," ujar Kemala Dewi.

Dalam sidang itu ada beberapa fakta baru yang terungkap. Meski begitu, pihak Venna mengaku sama sekali tak merasa diberatkan. "Tidak memberatkan Venna. Pasti ada sebab dan akibatnya. Kami keberatan karena tidak sesuai dengan kronologis saja. Setidaknya saksi hanya ingin membuktikan bahwa ada keributan dalam rumah tangga Mbak Venna dan Mas Ivan."

Okki/Tabloidnova.com