Calon Suami Zaskia Gotik Menipu Sejumlah Penyanyi Dangdut?

By nova.id, Selasa, 3 September 2013 | 00:34 WIB
Calon Suami Zaskia Gotik Menipu Sejumlah Penyanyi Dangdut (nova.id)

Calon Suami Zaskia Gotik Menipu Sejumlah Penyanyi Dangdut (nova.id)

"Zaskia Gotik dan suami (Foto: Yetta) "

Baru saja menggelar prosesi lamaran di hotel mewah, Minggu (1/8), pasangan Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo langsung diterpa kabar tak sedap. Vicky yang merupakan pengusaha berusia 29 tahun itu dikabarkan telah menipu sejumlah penyanyi dangdut.

 Kabar ini diterima tabloidnova.com  melalui pesan berantai. Dalam pesan tersebut tertulis bahwa sejumlah artis akan menggelar jumpa wartawan diacara sebuah tempat.

 "Jumpa pers sejumlah penyanyi wanita yang pernah ditipu oleh tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Senin 2 September. Jam 19.00 WIB. Di Sevel, depan Trans TV. Kontak Ade Nurul 0812xxxx (disamarkan)," demikian isi dari pesan berantai yang diterima tabloidnova.com, Senin (2/9).

 Sayangnya, setiba di tempat, tak ada tanda-tanda seperti orang yang akan menggelar jumpa wartawan. Saat dihubungi melalui nomer telepon pesan berantai tersebut Ade, wanita yang juga sebagai korban pun tak ada di tempat. Ia mengaku jumpa wartawan tersebut batal.

 "Enggak jadi karena masih ada yang di luar kota. Saya juga enggak tahu itu pesan dari mana. Tadi saya lagi ngobrol sama teman tiba-tiba ada broadcast dan ada nama saya di dalamnya," ujar Ade yang juga seorang penyanyi dangdut.

 Sayangnya, setelah menjelaskan bahwa acara itu batal, Ade pun enggan menjelaskan duduk perkara sesungguhnya dengan calon suami pemilik goyang gotik itu. Ia berjanji akan menggelar jumpa wartawan pada Rabu (4/8), namun untuk tempat dan waktunya akan dikabarkan menyusul.

 "Aduh jangan penipuan ya, saya enggak bilang itu. Takutnya nama saya yang salah. Maksudnya biar mereka bicara dulu. Nanti setelah didengar apa yang terjadi baru tahu itu penipuan atau hanya pencemaran," jelas Ade.

Icha/Tabloidnova.com