Ivan Fadilla Hadirkan Orangtua Sebagai Saksi

By nova.id, Senin, 2 September 2013 | 07:20 WIB
Ivan Fadilla Hadirkan Orangtua Sebagai Saksi (nova.id)

Ivan Fadilla Hadirkan Orangtua Sebagai Saksi (nova.id)

"Ivan Fadilla (Foto: Okki) "

Persidangan kasus cerai Ivan Fadilla dan Venna Melinda masih berlangsung. Pihak Ivan menghadirkan lima saksi, tiga diantaranya adalah Sujoko (ayahanda Ivan), Ira Eridani (adik perempuan Ivan), dan Badrun (pembantu). Tiga saksi itu sudah diperiksa secara bersamaan, sementara dua saksi lainnya masih menunggu giliran pekan depan.

"Hari ini mendengar keterangan saksi-saksi dari pihak pak Ivan," ucap pengacara Ivan, Petrus Balapationa, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/9).

Dari keterangan saksi yang diperdengarkan di muka sidang, ada beberapa fakta menarik terungkap. Salah satunya adalah perilaku Venna yang dianggap merendahkan suami. Namun, mendengar hal itu, Ivan tak ingin banyak berkomentar.

"Itu kan cerita, dan yang mendengar dari pihak lain, saya ikhlas sudah enggak ada masalah, saya harap bisa membuka diri secara damai saja," kata Ivan. "Saya enggak mau masuk ke situ, itu kan salah satu contoh saja," katanya.

Pengakuan ayahanda Ivan, sang anak kerap disepelekan. "Kok suami sudah sedia memakaikan sepatu, tapi dia (Venna) begitu tega melakukan hal itu ya (dugaan perselingkuhan). Ini intinya sudah diperhatikan sampai ujung kaki tapi masih disepelekan," tandas pengacara Ivan lain, Apolos Djara Bonga.

Okki/Tabloidnova.com