Sebelum Dilamar, Vicky Hadiahkan Rumah Mewah untuk Zaskia "Gotik"

By nova.id, Senin, 2 September 2013 | 06:45 WIB
Sebelum Dilamar Vicky Hadiahkan Rumah Mewah untuk Zaskia Gotik (nova.id)

Sebelum Dilamar Vicky Hadiahkan Rumah Mewah untuk Zaskia Gotik (nova.id)

"Zaskia Gotik dan Vicky (Foto: Yetta) "

Acara lamaran super mewah di hotel yang mewah bukan satu-satunya kejutan yang diberikan Vicky Prasetyo kepada kekasihnya, pedangdut Zaskia Gotik. Sebelumnya, Vicky bahkan sudah memberikan sebuah rumah mewah di Cibubur untuk sang pujaan hati yang dipacarinya selama lima bulan terakhir itu. Namun ketika dikonfirmasi, Zaskia tampak masih malu-malu bercerita soal rumah tersebut. "Kami lagi merencanakan, lagi direnovasi," ujarnya singkat.

Zaskia pun sempat menggoda Vicky soal rumah yang dimaksud. "Dibeliin rumah, ya, sayang?," tanya Zaskia ke Vicky yang lantas menjawab, "Kita komunikasikan lagi ya." Zaskia pun lantas mengiyakan kabar soal rumah tersebut meski mengaku masih membiayai renovasi bersama-sama dengan sang calon suami. "Kita patungan, ya, aku Rp 1000, kamu sisanya," kata Zaskia bercanda sambil melirik Vicky di sampingnya.

Untuk urusan keauangan, seperti yang banyak diketahui, Zaskia adalah tulang punggung keluarganya selama ini. Lantas, apakah kondisi itu kelak akan berubah pasa Zaskia menikahi Vicky? "Kalau bukan dia (Zaskia), siapa lagi yg bantu keluarganya?  Aku pikir kami enggak boleh egois. Ya biar menjadi bagian keluarga dia karena ya bagaimanapun dengan adanya hubungan ini bukan akan mempertakut atau mempersuram status kemakmuran dia," ujar Vicky kepada tabloidnova.com.

Vicky tak pernah mempermasalahkan soal status dan pendapatan Zaskia. Toh, di matanya, Zaskia adalah sosok gadis sederhana. "Aku suka dia itu kesederhanaannya dan orangnya ceria. Walaupun sudah terkenal, dia bisa lho jalan-jalan ke mal celananya dinaikin gitu, bahagia terus kelihatannya."

Lantas, kapan rencana pernikahan akan digelar? "Keluarga sih support sangat luar biasa dan keluarga Vicky support luar biasa. Mungkin memang sudah jodohnya ya, makanya aku lamaran dulu saja," kata Zaskia.

Yetta/Tabloidnova.com