Ibunda Nuri Maulida Tak Tahu Pekerjaan Calon Menantunya

By nova.id, Minggu, 1 September 2013 | 01:54 WIB
Ibunda Nuri Maulida Tak Tahu Pekerjaan Calon Menantunya (nova.id)

Ibunda Nuri Maulida Tak Tahu Pekerjaan Calon Menantunya (nova.id)

"Nuri Maulida (Foto: Icha) "

Ida Noorlaela, ibunda Nuri Maulida mengaku bahagia putrinya dilamar pria asal Malaysia, Muhammad Adam Yahya. Sebentar lagi, keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Namun, ia tak tahu banyak tentang calon suami Nuri yang berkewarganegaraan Malaysia. Meskipun diakuinya pernah bertemu dan dikenalkan oleh Nuri, sebelum acara lamaran hari ini berlangsung.

Maklum, Nuri dan kekasihnya itu menggunakan konsep taaruf saat menjalani hubungan asmaranya tersebut. "Mereka enggak pacaran karena tinggalnya jauh," lanjutnya.

Makanya, Ida tidak bisa memberikan jawaban ketika ditanya apa pekerjaan calon menantunya tersebut. Namun, ia percaya calon suami putrinya itu adalah pria baik-baik.

"Saya belum tahu jelas masalah kerjaan. Tapi, dia anak yang baik, keturunan orang baik-baik. Saya lihat enggak mungkin menikah dengan orang Malaysia yang enggak benar, dia membawa nama Siti Nurhaliza," ucapnya.

"Tapi saya senang, bahagia. Anaknya baik, saleh, ganteng, dan dari keluarga baik-baik," ucap Ida, Sabtu, (31/8/2013), di kediamannya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

                    .

                                                               .

Tribunnews