Anne J Cotto Bagi-bagi Tips Merawat Kecantikan

By nova.id, Minggu, 1 September 2013 | 00:47 WIB
Anne J Cotto Bagi bagi Tips Merawat Kecantikan (nova.id)

Anne J Cotto Bagi bagi Tips Merawat Kecantikan (nova.id)

"Anne J Cotto (Foto: Icha) "

Anne J Cotto masih terlihat seksi di usianya yang sudah mencapai 40 tahun. Rupanya, Anne memiliki rahasia tersendiri untuk merawat tubuhnya. Apa itu?

 "Saya memang dari umur 23 tahun mengharamkan jeroan hewan untuk dimakan. Karena waktu di kampung saya enggak ngerti. terus saya juga mengurangi karbohidrat, saya lebih ke protein, tahu, tempe, ikan untuk dikonsumsi," terangnya kepada tabloidnova.com.

 Selain itu, Anne pun selalu mengonsumsi kacang-kacangan selama 5 tahun terakhir. "Sudah 5 tahun makanan utama saya cuma sayur-sayur dan kacang-kacangan. Saya sih jalanin aja, capek ngikutin orang bayar ini, bayar itu, yang ada menghabiskan duit," ucapnya.

 Anne juga menggunakan krim pagi dan malam hari untuk mempercantik diri dari luar.

 "Paling krim pagi, krim malam sama sun blok itu penting. Selain itu saya doyan minum kacang kedelai, kalau syuting saya minum air jahe. Saya tidak minum kopi, saya juga tidak minum teh yang rutin. Saya lebih memilih jahe. Kalau air jahe, selalu ada di kulkas, sekarang di lokasi syuting ada yang jual beras kencur, sama kunyit asem, saya beli banyak, taruh di kulkas, itu lebih alami untuk dikonsumsi, hasilnya juga bikin mukal lebih segar," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com