One Direction Belum Bisa Menyaingi Justin Bieber

By nova.id, Sabtu, 31 Agustus 2013 | 01:10 WIB
One Direction Belum Bisa Menyaingi Justin Bieber (nova.id)

One Direction Belum Bisa Menyaingi Justin Bieber (nova.id)

"foto: Huffington Post "

Kalau Anda bertanya pada twitter soal gempita film documentary terbaru boy band One Direction, tentu saja jawabannya akan membludak. Film yang berjudul One Direction: This Is Us ini sudah diprediksikan akan menjebol box office dalam waktu singkat.

Banyak kritikus film menganggap, film yang mulai resmi dirilis pekan ini tersebut akan memperoleh keuntungan setidaknya mencapai Rp 220 miliar! Bahkan salah satu kritikus film menyebut, film One Direction: This Is Us ini akan dengan mudahnya melenggang ke jajaran teratas box office pekan depan.

Wajar saja pandangan tersebut muncul, mengingat pangsa pasar One Direction memang cukup besar. Target utama mereka tentu saja para remaja perempuan, sama seperti Justin Bieber saat merilis film documentary konsernya yang berjudul Never Say Never di tahun 2011 silam. Tapi entah kenapa, meski diprediksi akan meraup sukses luar biasa, film One Direction: This Is Us ini dipercaya belum bisa menandingi prestasi Never Say Never. Sebagai catatan, Never Say Never saat ini tercatat sebagai film konser terlaris kedua di bawah Hannah Montana yang dibintangi Miley Cyrus.

One Direction: This Is Us mungkin belum bisa menyamai Never Say Never, tapi dipercaya bisa melampau keuntungan yang diraih Jonas Brother yang juga merilis film documentary mereka di tahun 2009.

Yetta/Tabloidnova.com