Randy Jackson Kembali ke American Idol

By nova.id, Jumat, 30 Agustus 2013 | 11:56 WIB
Randy Jackson Kembali ke American Idol (nova.id)

Randy Jackson Kembali ke American Idol (nova.id)

"Randy Jackson (kanan) dan Ryan Seacrest (kiri) (foto: Just Jared) "

Setelah beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan keinginannya untuk mengundurkan diri dari keterlibatannya di American Idol musim depan, ternyata Randy Jackson seperti menarik perkataannya kembali. Karena faktanya, pihak rumah produksi FOX sudah menyepakati kembalinya Randy ke ajang American Idol. Bahkan mereka sudah bersiap untuk mengumumkan berita tersebut secara resmi dalam beberapa hari ke depan.

Randy sebelumnya sudah mengutarakan keinginannya untuk berhenti menjabat sebagai juri di American Idol pada Mei lalu. Saat itu, Randy mengatakan bahwa ia akan menggantikan posisi Jimmy Iovine sebagai produser acara yang sama, tapi tidak lagi menjabat sebagai juri. Tapi menurut sebuah sumber, peran Randy akan jauh berbeda dengan apa yang dilakoni Jimmy selama tiga musim terakhir.

Ajang American Idol musim depan memang sudah banyak mengundang kontroversi sejak beberapa waktu lalu. Beberapa perubahan formasi di banyak posisi sudah terjadi jauh sebelum acara akan siap digelar. Dimulai dari jajaran executive proucer yang berubah. Disusul lagi, yang paling heboh, teka-teki tentang siapa yang akan duduk di meja juri,.

Seperti apa kelanjutannya, kita lihat saja nanti.

Yetta/Tabloidnova.com