17 Tahun Menikah, Clint Eastwood Berpisah Dari Sang Istri

By nova.id, Jumat, 30 Agustus 2013 | 11:36 WIB
17 Tahun Menikah Clint Eastwood Berpisah Dari Sang Istri (nova.id)

17 Tahun Menikah Clint Eastwood Berpisah Dari Sang Istri (nova.id)

"Clint dan Dina Eastwood (foto: Just Jared) "

Nampaknya tren untuk berpisah atau bercerai di usia pernikahan yang cukup lama sedang menjadi perbincangan hangat di Hollywood. Yang terakhir, publik dikejutkan dengan berita perpisahan aktor senior Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones yang terjadi beberapa hari yang lalu. Kini, satu lagi berita perceraian aktor senior kembali merebak.

Adalah Clint Eastwood, aktor sekaligus sutradara senior Hollywood yang juga memutuskan untuk berpisah dari sang istri, Dina Eastwood, yang sudah dinikahinya selama 17 tahun terakhir. Kabar ini pertama kali dilansir oleh sebuah majalah di Amerika Serikat, Us Weekly, Jumat (30/8).

Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Clint dan Dina mengenai rumor perpisahan mereka. Ketika dihubungi, manajer Clint, Leonard Hirshan mengaku belum mengetahui apapun perihal berita tak mengenakkan ini. "Aku tak tahu apa-apa. Clint masih di lokasi syuting sekarang, aku belum bisa menghubunginya," ujarnya. Sementara itu, seorang sumber berkata bahwa sebelum berita ini merebak, keduanya sudah tinggal terpisah.

Clint dan Dina menikah pada bulan Maret 1996 dan putir pertama mereka, Morgan, lahir persis 9 bulan setelahnya. Dina adalah mantan pembaca berita di televisi. Bersama putrinya, Dina pernah membintangi sebuah reality show berjudul Mrs. Eastwood & Company di tahun 2012 silam.

YETTA