Fergie "Black Eyed Peas" Melahirkan Bayi Laki-laki

By nova.id, Jumat, 30 Agustus 2013 | 09:56 WIB
Fergie Black Eyed Peas Melahirkan Bayi Laki laki (nova.id)

Fergie Black Eyed Peas Melahirkan Bayi Laki laki (nova.id)

"Fergie dan Josh Duhamel (foto: Just Jared) "

Hari yang ditunggu-tunggu pentolan grup band Black Eyed Peas, Fergie Duhamel, dan suaminya, aktor tampan Josh Duhamel akhirnya datang juga. Keduanya baru saja dikaruniai bayi laki-laki yang sehat, lahir dengan berat badan 4 kilogram lewat operasi Caesar di RS Cedars-Sinai, Los Angeles, Kamis (29/8) kemarin.

Fergie dan Josh pun sepakat untuk memberi nama Axl Jack Duhamel kepada sang buah hati. Dilaporkan, baik Fergie maupun sang bayi berada dalam kondisi yang baik saat ini. Fergie pun menjalani proses pemulihan pasca operasi dengan lancar pula.

Saat berbicara soal kehamilan sang istri pada bulan Maret silam, Josh mengaku sangat bahagia karena ia sudah mendambakan kehadrian anak sejak lama. Josh pun tak segan-segan mendampingi Fergie dalam setiap kesempatan selama kehamilannya. Bahkan Josh mengaku selalu bernyanyi dan berbicara kepada sang bayi saat masih di kandugan Fergie.

"Soalnya, kata orang, bayi pasti akan mengenali suara saat dia lahir nanti. Dan sangat penting bagiku untuk membesarkan anak ini dengan benar nantinya. Dan dengan bernyanyi aku merasa hubungan kami sudah terbangun baik," ungkap Josh. Fergie pun hanya tersenyum mengingat aksi sang suami yang kerap berbicara ke perutnya. "Itu sangat menggelikan," ujar Fergie yang mengaku selama hamil mengaku mengidam buah-buahan seperti mangga, papaya dan buah apa saja yang berair dan manis.

Selamat, Fergie-Josh!

YETTA