Gadis Ini Menyita Perhatian Justin Timberlake

By nova.id, Kamis, 29 Agustus 2013 | 08:45 WIB
Gadis Ini Menyita Perhatian Justin Timberlake (nova.id)

Gadis Ini Menyita Perhatian Justin Timberlake (nova.id)

"Justin dan Giana (tmz) "

Meski telah memperistri aktris cantik, Jessica Biel, sebagai pendamping hidupnya, Justin Timberlake ternyata masih menyisakan tempat di hatinya untuk seorang gadis cilik berusia 13 tahun yang baru saja dinyatakan sembuh dari penyakit yang menyerang otaknya. Demi sang gadis itu pula, Justin rela menghentikan seluruh aktivitasnya bersama media, Selasa (27/8) lalu.

Gadis yang beruntung itu bernama Giana. Dan Giana tidak akan pernah bisa bertemu Justin Timberlake, idolanya, jika bukan karena ibunya, Tina DiLascio, yang mendatangi dan meminta langsung ke Justin untuk menghampiri putrinya yang baru saja melewati operasi otak tahun lalu. Saat itu, Justin sebenarnya tengah terburu-buru hendak menghadiri sebuah wawancara radio di sebuah gedung di New York. Saat itulah ia berpapasan dengan Tina yang bercerita pada Justin soal kondisi Giana, putriya, dan betapa Giana sangat mengidolai Justin.

Terkesan dengan cerita Tina, Justin lantas berhenti dan meminta Tina apakah ia boleh bertemu Giana. Tina dengan senang hati menyetujui permintaan Justin itu. Di saat yang bersamaan, Giana sudah menunggu di luar gedung bersama saudara lelakinya. Justin pun dengan senang hati bersabar dan menunggu Tina menjemput Giana. 

  

Setelah bertemu, Giana dan Justin sempat berbicara selama beberapa menit. Justin bertanya apakah Giana melihat aksi panggungnya saat tampil di MTV Video Music Awards kemarin, dan Giana mengiyakan. Bahkan, Giana berkata bahwa saat itu ia yakin, bahwa Justin layak dijuluki sebagai "The Next Michael Jackson". Justin lantas merendahkan badannya sambil berujar, "Thank you."

Giana bertanya apakah ia bisa berfoto dengan Justin, dan Justin tentu saja mengiyakan, dengan satu syarat. "Kau harus menjadikan foto itu screen saver di layar handphone mu, ya," kata Justin sebelum akhirnya mengakhiri pertemuannya dengan Giana dengan memeluknya erat. Pesan terakhir Justin pada Giana, "Sehat selalu, ya!."

Yetta/Tabloidnova.com