Ini Alasan Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones Memilih Berpisah

By nova.id, Kamis, 29 Agustus 2013 | 07:10 WIB
Ini Alasan Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones Memilih Berpisah (nova.id)

Ini Alasan Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones Memilih Berpisah (nova.id)

"Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones (JJ) "

Kabar tak mengenakkan datang dari pasangan aktor dan aktris Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones. Tiga belas tahun terikat dalam tali pernikahan, keduanya sepakat untuk menempuh jalan terakhir dan berpisah secara baik-baik. Tapi, menurut keterangan perwakilan pihak Michael dan Catherine, keduanya hanya memutuskan untuk break sejenak dari kehidupan berumahtangga untuk mencari solusi terbaik ke depannya.

 "Catherine dan Michael memutuskan untuk mengambil waktu untuk berpisah untuk mengevaluasi dan mengusahakan rumah tangga mereka bisa bersatu kembali," kata perwakilan Catherine. Pernyataan keduanya itu mungkin ada benarnya, mengingat hingga kini belum ada gugatan cerai yang didaftarkan Catherine maupun Michael.

Michael dan Catherine menikah di tahun 2000 dengan pernikahan bak di kerajaan dongeng yang kala itu berlokasi di Plaza Hotel, Manhattan, New York. Namun akhir-akhir ini nampaknya rumah tangga Michael dan Catherine seperti sulit untuk diselamatkan. Terakhir kali, keduanya tampil berdua tampil di depan publik pada 22 April silam. Setelahnya, masing-masing memutuskan utnuk mengambil jalan sendiri-sendiri, terutama setelah Michael kembali dari Cannes Film Festival beberapa waktu lalu.

Lantas apa penyebab perpisahan pasangan ini? Nampaknya tak ada isu orang ketiga, Kemungkinan besar alasan keduanya adalah sudah tidak tahan dengan terpaan masalah dan cobaan yang memang kerap menghampiri mereka dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Seperti yang diketahui, di tahun 2010 Michael baru saja dinyatakan bebas dari kanker tenggorokan, sementara hingga kini Catherine masih harus menjalani perawatan atas penyakit bipolar yang diidapnya.

 "Stres sudah menghancurkan pernikahan mereka," kata seorang sumber. Michael dan Catherine sudah dikaruniai dua putra, Dylan (13) dan Carys (10). "Yang terpenting, mereka hanya menginginkan yang terbaik untuk anak-anak mereka," kata sang sumber lagi.

Yetta/Tabloidnova.com