Ini Aksi Pangeran William dan Pangeran Harry yang Patut Dicontoh

By nova.id, Kamis, 29 Agustus 2013 | 06:35 WIB
Ini Aksi Pangeran William dan Pangeran Harry yang Patut Dicontoh (nova.id)

Ini Aksi Pangeran William dan Pangeran Harry yang Patut Dicontoh (nova.id)

"William dan Harry (JJ) "

Untuk urusan amal, dua putra mendiang Putri Diana ini memang terlihat mengikuti jejak sang bunda. Bahkan keduanya tak segan untuk bepergian ke seluruh penjuru dunia demi mengumpulkan dana amal dan terlibat langsung di banyak kegiatan amal. Salah satunya, dalam waktu dekat, William dan Harry sudah dijadwalkan untuk hadir sebuah event amal pada 11 September mendatang di London.

Event ini memang kerap dilaksanakan setiap tahun untuk mengenang para korban ledakan teroris 11 September 2001 yang menerpa Gedung World Trade Centre di New York, Amerika Serikat.

William yang tercatat sebagai pelindung yayasan Skillforce dan Harry sebagai pelindung yayasan WellChild akan dijadwalkan bertemu dengan perwakilan yayasan amal mereka di event tersebut kelak. Keduanya lantas akan melakukan aksi sukarela sebagai customer service untuk meladeni panggilan telepon dan deal-deal bisnis. Tentunya, semua keuntungan yang diperoleh hari itu akan diberikan untuk kepentingan amal.

Setelahnya, Harry akan dijadwalkan untuk menghadiri event Well Child Awards Ceremony, di mana Harry akan bertemu dengan dengan seluruh penerima penghargaan dan keluarga serta rekan mereka sebelum acara berlangsung. Organisasi  WellChild yang didukung Harry membantu para pasien-pasien cilik yang tengah sakit keras, dan juga para dokter dan perawat dengan menghargai kerja keras mereka.

Harry sudah menjadi pelindung di yayasan tersebut sejak tahun 2007 dan sudah lima kali menghadiri upacara penghargaan serupa.

Well done, Harry!

Yetta/Tabloidnova.com