Shania Twain Angkat Bicara

By nova.id, Kamis, 29 Agustus 2013 | 06:13 WIB
Shania Twain Angkat Bicara (nova.id)

Shania Twain Angkat Bicara (nova.id)

"Shania Twain (JJ) "

Tak terasa sudah nyaris 11 tahun sejak album terakhir Shania Twain yang berjudul Up! dirilis. Namun setelah itu, tak sekalipun pemilik single You're Still The One ini pernah mengeluarkan album lagi. Tapi tampaknya masa vakum Shania Twain akan segera berakhir. Lewat sebuah wawancara, Shania mengungkapkan rencana terbarunya untuk merilis sebuah album dalam waktu dekat.

Penyanyi country ini bertutur bahwa ia sudah memiliki beberapa daftar lagu untuk album terbarunya kelak dan sekarang Shania tengah dalam proses mencari produser terbaik untuk abumnya itu. Kini Shania tengah bersantai di rumah mewahnya di Swiss sambil menyiapkan segala keperluan untuk melakoni sesi rekaman kelak.

"Sebenarnya aku sudah hampir final dengan lagu-laguku. Ibaratnya, aku hanya tinggal menunggu di depan pagar untuk sosok seorang produser yang tepat dating menghampiri. Jadi aku menghabiskan banyak waktu untuk mendengarkan banyak lagu dan rekaman orang lain, itu adalah PR ku untuk bisa menentukan siapa produser yang tepat," ungkap Shania.

Lantas, penyanyi mana yang paling sering didengarkan oleh Shania saat ini? "Ini memang album tahun lalu, tapi aku seperti stuck dengan Lana Del Rey. Aku mendengarkan lagu-lagunya sepanjang waktu dan stuck di albumnya," kata Shania lagi.

Shania pun dengan senang hati memberi bocoran tentang album barunya kelak. "Mungkin tidak akan banyak lagu-lagu upbeat. Kalau bisa disimpulkan, album ini akan separuhnya masih akan terdengar seperti albumku terdahulu. Tapi aku tak mau album ini terdengar sempurna. Aku hanya ingin menikmati album ini sebagai produk dari inspirasiku," ujar Shania.

Can't wait, Shania!

Yetta/Tabloidnova.com