Andrew Garfield dan Emma Stone Umbar Kemesraan

By nova.id, Kamis, 29 Agustus 2013 | 06:11 WIB
Andrew Garfield dan Emma Stone Umbar Kemesraan (nova.id)

Andrew Garfield dan Emma Stone Umbar Kemesraan (nova.id)

""

Tak hanya mesra sebagai pasangan kekasih di film The Amazing Spider-Man, aktor Andrew Garfield dan aktris Emma Stone pun terlihat selalu tampil romantis dan serasi di kehidupan nyata. Memang, sebelum keduanya dipertemukan di film The Amazing Spider-Man  pun, Andrew dan Emma memang sudah dikenal sebagai sepasang kekasih. Kini keduanya pun berduet kembali di film The Amazing Spider-Man 2 yang akan rencananya akan dirilis tahun depan.

Dan kemesraan keduanya terlihat nyata saat tertangkap kamera Rabu (28/9) sore bersama beberapa kerabat tengah menikmati makan malam di London. Uniknya, usai menyelesaikan makan malam mereka, pasangan yang sudah berpacaran selama dua tahun ini terlihat menikmati pemandangan kota London dengan gaya turis sambil menaiki bis bertingkat dan berkeliling kota.

Andrew dan Emma terlihat berpakaian santai dan kasual. Andrew mengenakan jins dan atasan bernuansa ungu, sementara Emma mengenakan kaus dan celana hitam ditambah aksesoris topi di kepalanya. Keduanya memang selalu terlihat serasi bersama-sama. Beberapa hari sebelumnya, keduanya sempat terlihat pula berbelanja dan berjalan bergandengan tangan di sepanjang jalanan London.

Saat ini Emma tengah sibuk menjalani syuting dua film terbarunya yang judulnya masih dirahasiakan, semnetara Andrew yang belum terikat kontrak syuting film apapun dengan senang hati selalu menemani sang kekasih di lokasi syuting.

Ah, mesranya...

Yetta/Tabloidnova.com