Diperlakukan Tak Sopan, Ini Reaksi Yuanita Christiani

By nova.id, Kamis, 29 Agustus 2013 | 05:56 WIB
Diperlakukan Tak Sopan Ini Reaksi Yuanita Christiani (nova.id)

Diperlakukan Tak Sopan Ini Reaksi Yuanita Christiani (nova.id)

"Yuanita Christiani (Foto: Icha) "

Berpenampilan cantik ternyata tidak selamanya menyenangkan. Ada saja orang-orang yang hendak melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap kaum Hawa.

Salah satu yang pernah merasakan adalah Yuanita Christiani. Ia pun mengaku langsung bersikap saat menghadapi hal demikian. Sebab, ia pernah merasa didekati penggemar yang kemudian main colak-colek ke arah pinggangnya.

"Sejauh ini sih ada lah. Apalagi aku kerja ini banyak ketemu orang, syuting di outdoor ketemu yang orang enggak semuanya kenal. Tapi tergantung dari kitanya, kalau kita tegas, mereka juga lebih enggak kurang ajar," katanya, saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (28/8).

Salah satunya ketika ia merasa hendak dipegang oleh orang yang tidak dikenal. Tentu saja hal tersebut membuatnya merasa tidak nyaman.

"Biasanya mau megang kali cuma kita kan enggak nyaman dengan dipegang orang yang kita enggak kenal. Kadang aku juga bilang 'mas saya enggak suka kayak gitu, mas enggak sopan'. Tegur pernah beberapa kali, cuma ngomongnya enggak kasar," ujar presenter infotainment tersebut.

                      .

Wartakotalive