Resep Bugar Ala Maria Sharapova

By nova.id, Kamis, 29 Agustus 2013 | 01:44 WIB
Resep Bugar Ala Maria Sharapova (nova.id)

Resep Bugar Ala Maria Sharapova (nova.id)

"Maria Sharapova (JJ) "

Siapa yang tak kenal dengan petenis wanita paling sukses saat ini, Maria Sharapova? Perempuan asal Rusia ini memang tengah berada di puncak prestasinya sebagai atlet tenis dunia. Namun kini Maria tengah berduka karena dirundung cedera bahu. Tapi hal tersebut tak menghalangi Maria untuk selalu tampil fit.

Maria justru membuktikan, dengan gaya hidup sehat dan diet yang sesuai, meski dalam kondisi cedera sekalipun, ia tetap bisa tampil prima. Maria yang kini tengah getol meluncurkan bisnis permen miliknya yang diberi label Sugarpova ini berbagi tiga tips bugar yang selalu dijalankannya.

1.   Olah raga dan olah raga."Sebenarnya tidak ada rahasia apapun, tapi kita harus selalu berolahraga untuk bisa merasakan tubuh yang bugar dan sehat dan memiliki tubuh yang ideal," ujar Maria yang menyarankan untuk semua orang segera rutin mendatangi pusat kebugaran. 2.  Selalu merasa terinspirasi."Aku senang untuk berlatih di luar ruangan sambil mendengarkan musik, karena aku senang bisa terinspirasi dengan hal-hal di sekitarku," tambah Maria lagi. "Bahkan inspirasi-inspirasi itu yang terus memotivasiku." 3.  Jangan lupa memanjakan diri sendiri."Aku suka dengan ide dan konsep bepergian dan bekerja keras tapi lantas pulang ke rumah dan memanjakan diri, karena hal itu penting untuk kesehatan pikiran. Satu lagi, untukku, yang penting adalah menikmati permen. Ha ha ha," ujar Maria.

Nice tips, Maria!

Yetta/Tabloidnova.com