Ini Dia, Putra Pertama Michael Bublé!

By nova.id, Rabu, 28 Agustus 2013 | 13:45 WIB
Ini Dia Putra Pertama Michael Buble (nova.id)

Ini Dia Putra Pertama Michael Buble (nova.id)

""

Kebahagiaan tengah melingkupi pasangan penyanyi Michael Bublé dan istrinya, Luisana Lopilato. Selasa (27/8) dini hari waktu Vancouver, Kanada, seorang bayi laki-laki telah lahir untuk meramaikan keluarga kecil mereka. bayi yang diberi nama Noah Bublé ini lahir dengan kondisi sehat tanpa kekurangan suatu apapun.

Michael Bublé dengan bahagianya berbagi kabar kelahiran Noah lewat akun instagram miliknya sambil mengunggah foto pertama Noah bersama Luisana dan dirinya. "Luar biasa bahagia dan sangat beryukur dan berterimakasih atas kelahiran anak lelaki kami, Noah Bublé. Lahir pagi ini, 27 Agustus pukul 02.26 pagi di Vancouver, Kanada," tulis Michael.

Foto yang diunggah Michael menunjukkan dirinya mengenakan baju steril mendampingi istrinya di sisi tempat tidur. Wajah Luisana terlihat bersinar sambil menggendong bayi mereka yang tertidur di pangkuannya.

Penyanyi berusia 37 tahun itu pertama kali mengabarkan soal kehamilan sang istri pada Januari silam lewat pesan video yang juga mengikutsertakan rekaman detak bayi sang jabang bayi mereka. Di bulan Maret, Michael lantas mengumumkan bahwa bayinya berjenis kelamin laki-laki.

Michael dan Luisana menikah di Buenos Aires, Argentina, kampung halaman sang mempelai perempuan pada tahun 2011.

Selamat, Michael-Luisana!

Yetta/Tabloidnova.com