Inilah Kado Spesial Victoria untuk David Beckham

By nova.id, Rabu, 28 Agustus 2013 | 11:39 WIB
Inilah Kado Spesial Victoria untuk David Beckham (nova.id)

Inilah Kado Spesial Victoria untuk David Beckham (nova.id)

""

Seorang istri pastilah paham betul apa yang diinginkan suaminya. Begitu pula dengan Victoria Beckham yang sudah menikahi David Beckham selama hampir 15 tahun. Tapi mungkin, David sudah memiliki semua hal yang bisa dimiliki seorang pria. Lantas, kalau sedang berulangtahun, apa yang diberikan Victoria kepada suaminya itu?

Ternyata, Victoria punya pilihan kado yang unik bagi sang suami. Saat David merayakan ulang tahunnya yang ke-38 bulan Mei silam, Victoria mengaku memberikan voucher pembuatan tato untuk David. Wow! Sungguh pilihan kado yang berani, mengingat David sudah memiliki 32 buah tato di sekujur tubuhnya. "Bukan berarti dia harus segera menambah satu tato lagi," kata Victoria bercanda.

Tapi mungkin kado itu diberikan Victoria karena ia tahu, tato adalah cara David mengekspresikan rasa cintanya terhadap keluarga. Kalau dicermati, banyak dari tato yang dimiliki David memang berhubungan dengan keluarganya. Nama keempat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper bahkan tertato di tubuhnya dengan huruf Hindu.

Bahkan, dalam sebuah wawancara, David mengaku, justru keluarganya yang menjadi alasan mengapa ia pertama kali menato tubuhnya. "Semua tatoku adalah tentang orang-orang dalam kehidupanku, istriku dan anak-anakku, yang selalu aku inginkan untuk terus ada bersamaku. Ketika kau melihatku, kau melihat tatoku. Dan kau bisa melihat ekspresi perasaanku terhadap Victoria dan anak-anak. Mereka adalah bagian dariku. Aku tak pernah menyesali tatoku. Semua punya arti masing-masing. Kurasa itulah yang terpenting dari sebuah tato, bahwa mereka memiliki makna dan kau tak akan pernah menyesalinya," kata David.

Yetta/Tabloidnova.com