Akhirnya, Kate Middleton Keluar dari "Sarangnya"

By nova.id, Rabu, 28 Agustus 2013 | 09:51 WIB
Akhirnya Kate Middleton Keluar dari Sarangnya (nova.id)

Akhirnya Kate Middleton Keluar dari Sarangnya (nova.id)

"Kate Middleton "

Satu bulan setelah melahirkan sang buah hati, George Alexander Louis, Kate Middleton, sang Duchess of Cambridge akhirnya keluar dari "sarangnya". Ini adalah kali pertama Kate terlihat beraktivitas secara normal. Senin (26/8) kemarin, Kate terlihat santai berbelanja kebutuhan rumah tangga di sebuah pasar lokal di Anglesey, tak jauh dari kediamannya bersama William.

Terlihat santai, hari itu Kate terlihat mengenakan skinny jeans dan atasan kasual bermotif stripes. Si ibu baru terlihat sudah kembali ke postur normalnya seperti sebelum hamil dan melahirkan. Sembilan bulan mengandung, Kate memang tidak terlihat mengalami kenaikan berat badan dan perubahan proporsi tubuh yang berarti. Maka wajar jika dalam waktu sebulan saja, ia bisa mengembalikan bentuk tubuhnya. Bahkan pinggang perempuan berusia 31 tahun itu terlihat lebih kecil sekarang.

Dengan kondisi tubuh yang sudah kembali normal, tentu kate sudah bersiap untuk tampil secara resmi di depan umum September mendatang. Seperti yang sudah direncanakan, pada tanggal 12 September nanti, Kate sudah dijadwalkan untuk menghadiri sebuah acara makan malam yang digelar dalam rangka pengumpulan dana untuk amal.

Ah, irinya melihat tubuh indah Kate!

Yetta/Tabloidnova.com