Kourtney Kardashian Ternyata Tidak Hamil

By nova.id, Rabu, 28 Agustus 2013 | 08:47 WIB
Kourtney Kardashian Ternyata Tidak Hamil (nova.id)

Kourtney Kardashian Ternyata Tidak Hamil (nova.id)

"Kourtney Kardhasian (instagram) "

Setelah dikaruniai dua anak hasil hubungan kasihnya dengan sang kekasih, Scott Disick, bintang reality show Keeping Up with The Kardashian yang juga kakak dari Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan hamil anak ketiga. Berita itu menyebar cepat dan menimbulkan banyak tanya bagi para penggemar keluarga Kardashian.

Namun Scott dengan cepat menghalau perkembangan berita tersebut dengan mengunggah foto Kourtney yang menunjukkan perutnya yang rata. Lewat jejaring sosial instagram, Scott memamerkan tubuh sang kekasih yang sangat fit tersebut. Foto yang diambil pada Selasa (27/8) itu langsung diunggah Scott dengan menambahkan judul, "Looks like an angel".

Kourtney dan Scott sudah menjalin kasih sejak tahun 2006 dan sudah dikaruniai seorang putra bernama Mason (3) dan seorang putri, Penelope (13 bulan). Namun hingga kini ekduanya belum juga menikah Bicara soal menjadi ayah, Scott yang tadinya terkenal dengan gaya flamboyannya dan sering berhura-hura, tampaknya sudah sepenuhnya mengubah pandangannya tentang berkeluarga.

"Putraku adalah duniaku dan putriku adalah dunia baruku. Jadi, semuanya menjadi kombinasi. Sulit dipercaya saat aku memulai babak baru dalam kehidupanku. Semua lebih baik daripada sebelum memiliki anak," kata Scott. "Kami baik-baik saja sekarang dengan kondisi sekarang. Kami hanya sedang mencari cara yang baik untuk menjalani kehidupan dengan dua anak," tambah Kourtney.

Yetta/Tabloidnova.com