Cerita KD dan Raul Lemos Berlibur ke Bali

By nova.id, Senin, 6 Juli 2015 | 04:33 WIB
KD (nova.id)

Tabloidnova.com - Bulan puasa tak menjadi halangan bagi Krisdayanti (KD) untuk berlibur bersama suami dan kedua anaknya, Amora dan Kellen. Akhir pekan lalu, KD menggunakan kesempatan berlibur di pulau dewata, Bali.

"Liburan pas puasa ya, Alhamdulillah enggak terasa. Untung anak-anaknya masih batita, jadi belum minta yang shopping aneh-aneh. Jadi saya baru jalan sekalian ngabuburit, setelah ashar," cerita KD yang ditemui tabloidnova.com di MD Studios, jalan Raya Ceger No.1, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (5/7/2015) malam.

Baca juga: Yuni Shara: Biarlah Diri Saya Sendiri yang Menentukan Berlibur ke Bali memang sengaja dijadwalkan KD. Sebab, sang suami, Raul Lemos, sedang memiliki waktu untuk berlibur. Jadilah pulau Bali dipilih mereka sebagai waktu kebersamaan dengan keluarga. "Alhamdulillah enggak terasa capek walaupun saya dan anak-anak liburan di Bali. Dinikmati saja. Saya juga sempat takut ketinggalan pesawat. Makanya, dari subuh enggak tidur lagi."  Bagi KD, berlibur  bersama suami dan kedua anaknya menjadi hal paling berharga. Maklum, Raul sendiri tak selalu tinggal di Jakarta karena harus mengurus pekerjaannya di Timor Leste. "Kenikmatan sejauh ini luar biasa. Namanya juga libur. Akhirnya dimanfaatkanlah kebersamaan," tukasnya. Okki/Tabloidnova.com