Kenalkan Pacar Pada Orangtua, Ridho Rhoma Nikah Tahun Ini?

By nova.id, Senin, 6 Juli 2015 | 08:36 WIB
Ridho Rhoma (nova.id)

Tabloidnova.com - Pedangdut Ridho Rhoma sedang berbunga-bunga. Pasalnya, hubungan asmaranya dengan seorang wanita nun jauh di sana, sudah direstui orangtua. Meski belum bertatap wajah secara langsung, Ridho mengaku sudah mengenalkan kekasih barunya kepada sang ayah, Rhoma Irama.

"Orangtua masing-masing sudah tahu kok," tutur Ridho yang ditemui tabloidnova.com di MD Studios, jalan Raya Ceger No.1, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (5/7/2015) malam. Meski belum bertatap wajah, bukan berarti restu tak diberikan oleh sang raja dangdut, Rhoma Irama. Menurut Ridho, sejauh ini, tanggapan orangtua masing-masing sangat positif. "Tanggapan mereka positif juga kok. Keluarganya tahu tapi memang ketemunya belum," kata Ridho.‬ Sebelumnya, sang ayah, Rhoma Irama sempat menuturkan kalau putranya punya niatan menikah tahun ini. Namun, sang kekasih hati masih harus menuntaskan pendidikan S1-nya.

Baca juga: Inilah Menu Buka Puasa Angel Lelga Lantas, ketika ditanyakan soal pernikahan, Ridho hanya tersenyum. Ia hanya mengungkapkan kalau wanita yang dipacarinya saat ini sudah sesuai dengan kriterianya. "Seiman, berhijab, personality-nya smart, fun juga dan dia masih sekolah. Ini enggak nyari loh, tapi ketemu saja," kata Ridho malu-malu. "Kalau cewek jago masak itu poin plus, kalau enggak, ya enggak apa-apa," katanya. Sedikit informasi, Ridho dan sang wanita misterius ini pertama kali bertemu di Mozambik. Saat itu, keduanya sedang mengikuti festival budaya serta bahasa yang sedang berlangsung. Sampai saat ini, Ridho dan kekasihnya menjalani hubungan jarak jauh alias LDR, karena sang wanita masih menempuh pendidikan S1-nya di Suriah. Okki/Tabloidnova.com