14 Tahun Menikah, Monica Belluci dan Vincent Cassel Berpisah

By nova.id, Selasa, 27 Agustus 2013 | 08:02 WIB
14 Tahun Menikah Monica Belluci dan Vincent Cassel Berpisah (nova.id)

14 Tahun Menikah Monica Belluci dan Vincent Cassel Berpisah (nova.id)

"Foto: JJ "

Usia pernikahan selama 14 tahun ternyata tak cukup membuat pasangan aktris jelita Monica Belluci dan aktor Vincent Cassel sanggup mempertahankan rumah tangga mereka. Seorang perwakilan dari keduanya menyebutkan bahwa Monica dan Vincent resmi berpisah sesuai persetujuan keduanya.

Monica dan Vincent bertemu untuk pertama kali tahun 1996 di lokasi syuting film Prancis berjudul L'appartement. Tiga tahun setelahnya, di tahun 1999, keduanya mengikat janji pernikahan. Hingga kini, keduanya dikaruniai 2 putri, Deva (8) dan Leonie (3).

Monica yang kelahiran Italia yang sempat membintangi film The Passion of the Christ dan dua sekuel film Matrix ini pernah angkat bicara kepada majalah Grazia soal rumah tangganya. "Kami tak pernah tahu sampai kapan pernikahan ini akan berlangsung. Hari ini mungkin masih berjalan, tapi dalam satu tahun nanti, siapa yang tahu," ujar Monica.

Saat ini perempuan yang berusia 48 tahun itu tengah menjalani syuting di Serbia. Namun Monica sempat menjelaskan bahwa ia dan Vincent memiliki rumah di London, Roma dan Paris, dan sedang berpikir untuk membeli rumah juga di Brasil. Keduanya mengaku masih bersama tapi untuk sementara memutuskan untuk tinggal terpisah.

Yetta/Tabloidnova.com