Bahagianya Nick Jonas Bertemu Keluarga Calon Mertua

By nova.id, Selasa, 27 Agustus 2013 | 06:15 WIB
Bahagianya Nick Jonas Bertemu Keluarga Calon Mertua (nova.id)

Bahagianya Nick Jonas Bertemu Keluarga Calon Mertua (nova.id)

""

Kisah asmara personel Jonas Brother, Nick Jonas dan Miss Universe, Olivia Culpo semakin serius saja. Buktinya, akhir pekan lalu, diam-diam ternyata Nick menghabiskan waktu bersama keluarga calon mertuanya di kediaman Olivia di Rhode Island, Amerika Serikat. Nampaknya Nick Jonas mengambil satu langkah besar sebagai bentuk keseriusannya menjalani hubungan dengan Olivia.

Minggu (25/8) lalu, Nick bersama keluarga Olivia terlihat menikmati makan malam santai di sebuah restoran keluarga. Kata salah satu manajer yang bertugas di restoran tersebut, Nick dan keluarga Olivia memesan hamburger, hot dog dan calamari. Sepanjang sore hingga malam, Nick dan Olivia terlihat santai dan nyaman, bahkan sesekali meladeni permintaan foto bersama dari staff restoran.

 Pertemuan Nick dan Olivia terjadi di event Miss USA 2013 silam. Saat itu Nick menjadi host acara bersama Giuliana Rancic. Di sana, Nick bertemu untuk pertama kali dengan Olivia yang sebelumnya menyandang gelar sebagai Miss USA 2012. Sebelum berpacaran dengan Nick, Olivia sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan pemenang medali emas Olimpiade, Ryan Lochte, namun nampaknya hati Olivia jatuh kepada si ganteng Nick Jonas.

Yetta/Tabloidnova.com