CLBK Ala Rihanna dan Drake

By nova.id, Selasa, 27 Agustus 2013 | 05:20 WIB
CLBK Ala Rihanna dan Drake (nova.id)

CLBK Ala Rihanna dan Drake (nova.id)

"Rihanna (JJ) "

Diam-diam ternyata Rihanna menyimpan hasrat terpendam untuk kembali menjalin kasih dengan mantan kekasihnya, Drake. Saat tengah bersiap menghadiri perhelatan MTV Video Music Awards 2013 Minggu (25/8) lalu, Rihanna kedapatan menghabiskan waktu dengan Drake di sebuah klub malam di New York.

 "Drake datang sekitar pukul 10 malam dengan 10 orang rombongan dan 4 bodyguard. Rihanna datang satu jam setelah Drake. Rihanna dating sendiri tanpa bodyguard mengikuti," kata seorang sumber. "Mereka duduk di ruang belakang, lampu diredupkan dan barikade bodyguard nampak melindungi mereka dari pandangan orang banyak," lanjut sang sumber lagi.

Menurut sumber tersebut, Drake dan Rihanna duduk berseberangan di meja yang sama. Keduanya menghindari fotografer dan bahkan menolak ajakan berfoto bersama olehpara fans nya. Tak jelas apakah keduanya sepakat untuk bereuni kembali setelah Drake disebut-sebut sebagai orang ketiga putusnya hubungan Rihanna dan Chris Brown beberapa waktu lalu.

Keduanya meninggalkan tip sebesar Rp 5 juta sebelum akhirnya meninggalkan klub malam tersebut. Rihanna terlihat meninggalkan klub tersebut setengah jam lebih dulu daripada Drake.

Yetta/Tabloidnova.com