Ini Kata Olga Syahputra Soal Penyakitnya

By nova.id, Selasa, 27 Agustus 2013 | 03:40 WIB
Ini Kata Olga Syahputra Soal Penyakitnya (nova.id)

Ini Kata Olga Syahputra Soal Penyakitnya (nova.id)

"Olga Syahputra (Foto: Okki) "

Olga Syahputra mengaku mengalami penurunan berat badan saat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu. Berat badan Olga turun 15 kg, dari 70 kg hingga 55 kg.

"Saat di rumah sakit pikiran saya macam-macam, aneh-aneh, saya juga bingung banget, kok badan saya begini, turun naik panasnya. Saya mikirin papa, adik, anak-anak yatim saya, makanya saya terus minta doa supaya saya cepat sembuh karena saya mau sehat. Di rumah sakit enggak bisa makan. Dulu berat saya 70kg, pulang ke rumah 55 kg," ujar Olga saat ditemui tabloidnova.com di studio Show-Imah, Gedung Trans Tv, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Diceritakan Olga, awalnya ia sempat mengalami panas tinggi hingga 40 derajat celcius yang akhirnya dibawa ke rumah sakit. "Jadi waktu itu panasnya 40 derajat, saya enggak bisa bangun sama sekali. Sampai akhirnya kegiatan saya digantiin adik," ucapnya.

Olga langsung dibawa di rumah sakit sebelum akhirnya dirawat. "Waktu itu saya sempat cek darah, dan boleh pulang. Saya masih puasa sampai saat itu. Tapi tiba-tiba sampai di rumah, keluar merah-merah di badan dan dada saya. Gatal-gatal," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com