Carmen Gabriella, Putri Pertama Alec Baldwin-Hilaria

By nova.id, Selasa, 27 Agustus 2013 | 03:30 WIB
Carmen Gabriella Putri Pertama Alec Baldwin Hilaria (nova.id)

Carmen Gabriella Putri Pertama Alec Baldwin Hilaria (nova.id)

"JJ "

Rumah tangga aktor Alec Baldwin dan Hilaria Baldwin untuk pertamakalinya dimeriahkan oleh kedatangan buah hati mereka, Carmen Gabriela, yang lahir Jumat (23/8) lalu. Hilaria (29) yang berprofesi sebagai instruktur yoga tersebut pertama kali mengumumkan kelahiran Carmen di akun twitter miliknya.

 "Kami sangat dilimpahi kebahagiaan yang luar biasa atas kelahiran putri kami Carmen Gabriela. Dia sangat sempurna," kata Hilaria yang di tweet tersebut juga menyebutkan akun twitter putri tirinya, Ireland Baldwin, putri Alec dari pernikahan terdahulunya dengan aktris hot, Kim Bassinger.

 Ireland pun tampaknya sangat excited menyambut kelahiran sang adik tiri. Sesaat setelah keahiran Carmen, ia menuliskan kicauan di akun twitternya, "Aku lahir tanggal 23 Oktober. Carmen lahir tanggal 23, Jumat," tulis Ireland.

Sebelumnya, Alec sempat berujar pada majalah People bahwa selama kehamilan, istrinya mengkonsumsi banyak nenas. Saat itu, Alec juga berpikir bahwa ia sangat suka dan bercita-cita menjadi ayah rumah tangga yang tinggal di rumah. "Mimpiku untuk selalu berada di rumah dengan bayiku, berdiri di depan pintu dan mengucapkan goodbye pada istriku setiap hari," kata Alec.

Yetta/Tabloidnova.com