Mantan Suami Cornelia Agatha Marah Dilaporkan ke Polisi

By nova.id, Selasa, 27 Agustus 2013 | 03:18 WIB
Mantan Suami Cornelia Agatha Marah Dilaporkan ke Polisi (nova.id)

Mantan Suami Cornelia Agatha Marah Dilaporkan ke Polisi (nova.id)

"Cornelia Agatha (Foto: Okki) "

Cornelia Agatha sudah membuat laporan lebih dulu ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait tindakan anarki yang dilakukan mantan suaminya, Sonny Lalwani, yang saat itu masih menjadi suami Cornelia. Menurut Cornelia, sang mantan suami sempat marah mengetahui dirinya dilaporkan ke polisi.

"Waktu dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan dia bereaksi keras," tutur Cornelia ketika bertemu tabloidnova.com usai pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (26/8) malam.

Menurut Cornelia, saat itu Sonny sama sekali tak menduga akan dilaporkan ke polisi. Usai dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, rupanya Sonny tak tahan untuk kembali melakukan kekerasan kepada Lia. Tepat pada 17 Agustus 2013 lalu, Sonny lagi-lagi melakukan hal yang sama dan membuat Lia melaporkan ke Polda Metro Jaya dua hari setelahnya.

"Yang jelas dia sudah tahu (dilaporkan). Tapi yang terakhir ini (dilaporkan ke Polda) dia sepertinya sudah menyerah," kata Cornelia.

Setelah membuat laporan, Cornelia mengaku masih beberapa kali berkomunikasi dengan Sonny. Namun, Lia mengelak saat ditanya bagaimana tanggapan Sonny setelah tahu ia dilaporkan ke polisi ."Saya enggak bisa ceritain itu, sorry banget," ucap Lia.

 Sonny sendiri belum diperiksa sampai detik ini, baik laporan di Polres Metro Jakarta Selatan maupundi Polda Metro Jaya. "Belum diperiksa, ini kan kita kasih keterangan dulu," ujar Lia.

Okki/Tabloidnova.com