Ed Sheeran dan Ellie Goulding Pacaran?

By nova.id, Selasa, 27 Agustus 2013 | 03:16 WIB
Ed Sheeran dan Ellie Goulding Pacaran (nova.id)

Ed Sheeran dan Ellie Goulding Pacaran (nova.id)

"Twitter "

Sepenggal cerita dari event MTV Video Music Awards 2013 kemarin masih bergulir. Salah satunya, rumor hubungan kasih yang terjadi antara dua penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran dan Ellie Goulding. Rumor ini berawal dari sebuah foto yang beredar luas di dunia maya saat MTV Video Music Awards 2013 berlangsung.

Dalam foto yang beredar di jejaring sosial twitter itu, terlihat Ellie dan Ed duduk berdampingan dan saling bergandengan tangan. Keduanya "tertangkap basah" sebuah kamera penonton. Otomatis, banyak fans pun berspekulasi bahwa keduanya memang tengah menjalin hubungan spesial.

Namun spekulasi itu justru dipatahkan oleh Ellie, yang langsung membantah rumor tersebut lewat akun twitternya. Perempuan berusia 26 tahun ini langsung menuliskan pernyataannya. "Aku senang saja kalau bergandengan tangan dengan teman dianggap pacaran. Kalau begitu, berarti aku punya banyak pacar," kata Ellie lugas.

Ed memang bukan pria pertama yang pernah dikait-kaitkan menjalin asmara dengan pemilik single Anything Could Happen ini. Sebelumnya Ellie sempat dikabarkan menjalin kasih dengan salah stu personel One Direction, Niall Horan. Beberapa saat lalu, Ellie kabarnya tertangkap kamera saat tengah berciuman dengan Niall. Namun fakta itu tak pernah diklarifikasi oleh Ellie yang saat ini masih diketahui berpacaran dengan aktor Jeremy Irvine.

Yetta/Tabloidnova.com