Siti KDI Melahirkan di Turki

By nova.id, Senin, 26 Agustus 2013 | 11:40 WIB
Siti KDI Melahirkan di Turki (nova.id)

Siti KDI Melahirkan di Turki (nova.id)

"Siti KDI (Foto: Daniel Supriyono) "

Kabar bahagia datang dari adik pedangdut Cici Paramida, Siti Rahmawati atau yang lebih dikenal dengan sebutan Siti 'KDI'. Siti yang dinikahi oleh Cem Junet Peerk pria asal Turki berdarah Bosnia pada 25 Juni 2011 silam itu melahirkan anak pertama mereka. Siti melahirkan di Liv Hospital, Istambul, Turki.

"Tanggal 21 Agustus lahir melalui operasi caesar jam 20.23 waktu Turki. Keadaan bayi sudah cukup siap dilahirkan," ujar Siti ketika dihubungi melalui sahabatnya, Senin (26/8).

Sebuah nama sudah disiapkan untuk bayi pertama Siti dan Cem yang berjenis kelamin perempuan. "Namanya Elif Kayla Peerk yang artinya anak perempuan pertama yang bijaksana dan cantik," ucap Siti. Bayi perempuan yang dilahirkan Siti terbilang besar. "Lahir dengan berat 3,2 Kg dan panjang 50 Cm," ujar iti.

 Kondisi Siti sekarang sudah jauh lebih baik. Ini adalah pengalaman pertama bagi Siti. Meski sakit, Siti mengaku sangat bahagia. "Perasaannya pastinya bahagia dan ini pengalaman baru buat Siti dan suami, rasa sakit setelah operasi tak terasa dengan kehadiran sang buah hati," katanya.

 Okki/Tabloidnova.com