Indahnya Gaun Pengantin Katie Holmes

By nova.id, Senin, 26 Agustus 2013 | 08:36 WIB
Indahnya Gaun Pengantin Katie Holmes (nova.id)

Indahnya Gaun Pengantin Katie Holmes (nova.id)

""

Akhir pekan lalu, janda Tom Cruise, Katie Holmes terlihat anggun saat mengenakan gaun pengantin serba putih. Dengan ekor yang panjang dan cadar yang menawan, Katie tampak sangat cantik sebagai pengantin.

Namun, jangan salah sangka dulu, Katie ternyata hanya mengenakan gaun pengantin nan indah itu sebagai bagian dari perannya di film terbaru bertajuk Miss Meadow. Ternyata, Katie tidak menikahi siapa-siapa, kok.

Kemarin, Katie terlihat di lokasi syuting Miss Meadow di Cleveland, Ohio, dengan mengenakan gaun pengantin berbahan lace yang berekor panjang. Ternyata Katie tengah memerankan karakter seorang wanita yang baik hati dan sangat cantik yang memiliki misi memusnahkan bayangan-bayangan buruk yang ada di sebuah buku.

Terakhir kali Katie mengenakan gaun pengantin saat menikahi Tom Cruise enam tahun silam. Namun keduanya sudah resmi bercerai di bulan Juni 2012 lalu. Katie kini bermukim di New York bersama sang putri, Suri Cruise (7). Kabar terbaru, perempuan berusia 34 tahun ini tengah menjalin kasih dengan aktor Luke Kirby.

Yetta/Tabloidnova.com