Duet Dadakan J.Lo dan Taylor Swift

By nova.id, Senin, 26 Agustus 2013 | 04:28 WIB
Duet Dadakan J (nova.id)

Duet Dadakan J (nova.id)

"Instagram "

Saat menggelar pertunjukan sebagai bagian dari Red Tour di Los Angeles, penyanyi country Taylor Swift rupanya kedatangan tamu spesial. Pelantun hits 22 itu menyambut hadirnya Jennifer Lopez (J.Lo) di Staples Centre. Bersama, mereka membawakan lagu milik J.Lo yang bertajuk Jenny From The Block.

Sebelum menyambut J.Lo ke panggung, Taylor sempat bercerita sedikit soal masa kecilnya. "Kalian tahu, kan, rasanya kalau memiliki lagu kesukaan yang diputar lagi dan lagi tanpa henti. Kau memutar lagu itu sekuat mungkin di kamarmu dan bernyanyi di depan kaca sambil menggengam sisir. Pasti semua punya lagu kesukaan seperti itu. Lagu itu akan selalu kau putar saat kau ingin berdansa. So, Los Angeles, inilah lagu sisirku!," teriak Taylor diikuti intro lagu Jenny From The Block.

Otomatis, 15.000 penonton yang memadati gedung pertunjukan pun langsung histeris, terutama saat J.Lo akhirnya muncul ke panggung. J.Lo tampil dengan mengenakan atasan berbalut kristal, celana panjang dan topi baseball. J.Lo dan Taylor bernyanyi di atas panggung sambil dikelilingi penari-penari pria nan seksi.

Keduanya berpelukan hangat sebelum akhirnya mengakhiri duet mereka. "Terimakasih sudah mengundang keluargaku untuk mejadi bagian dari keluargamu @taylorswift13!!," tulis J.Lo dia akun twitter miliknya sesaat setelah pertunjukan.

J.Lo bukanlah bintang tamu dadakan pertama yang pernah hadir di konser Taylor Swift. Sebelumnya, mantan pacar Harry Styles itu pernah mengundang Ellie Goulding, Sara Bareilles, Tegan and Sara hingga Cher Llyod.

Yetta/Tabloidnova.com